Muhammad Arief Ramadhan
Analisis online purchase intention situs e-commerce pada konsumen generasi x = Analysis of online purchase intention of e-commerce on generation x consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nurul Annisa
Analisis customer lifetime value pada pelanggan perusahaan e-commerce di Indonesia = Customer lifetime value analysis of customer on e commerce company in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
I Gusti Ayu Desier Yolanda Putri Artitayasa
Analisis Strategi Marketing Public Relations Untuk Brand Community Engagement pada Perusahaan E-Commerce (Studi Terhadap Komunitas Daring Bukalapak di Media Sosial Instagram @pelapak_bukalapak) = Analysis of Marketing Public Relations Strategies for Brand Community Engagement on E-Commerce Company in Indonesia (Study of Bukalapak Online Community on Instagram @pelapak_bukalapak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Danny Wienda Pranata
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online tavel agent dibandingkan situs E-commerce hotel = Analysis of factors influencing customer intention on making reservation via reintermediation channel by online travel agent than E-commerce site of Hotel
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership