Alifia Rahmah
Analisis Willingness to Pay Terhadap Luxury Fashion Brands Between Generations X, Y, and Z Indonesia = Analysis of Willingness to Pay For Luxury Fashion Brands Between Generations X, Y, and Z Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Mega Metalia
Mengestimasi willingness to pay pelanggan rumah tangga untuk pelayanan air bersih dari PAM: Aplikasi survey contingent valuation di Kota Bandar Lampung Tahun 2000
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Andre Triana
Kesediaan Membayar untuk Meningkatkan Kualitas Langit Malam = Willingness to Pay for Improving Quality of Night Skies
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Hendriyanto
Faktor-faktor yang mempengaruhi kemauan membayar pasien instalasi rawat jalan RSD Ciawi Kabupaten Bogor tahun 2009. = Factors affecting patients willingness to pay for clinic srvices of the Ciawi Regional Hospital in the district of Bogor
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Karunia Armadhita
Pengaruh brand experience terhadap Willingness-to-Pay (WTP) a price premium melalui mediasi brand credibility dan perceived uniqueness: studi pada pengguna iPhone 12 = The effect of brand experience on willingness-to-pay a price premium through the mediation of brand credibility and perceived uniqueness on iPhone 12 users
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership