Siti Shabrina Hasya
Perancangan penjadwalan pengiriman aqua galon dengan mempertimbangkan perhitungan ttat trucks turn around time di pabrik aqua Mekarsari = Designing a delivery schedule of jugs with a consideration of ttat trucks turn around time calculations at mekarsari plant of pt danone aqua / Siti Shabrina Hasya
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Gahar Habibie
Efektivitas kinerja service level call center studi kasus: PT XYZ = Performance effectiveness of service level for call center: case study PT XYZ
2016
 UI - Skripsi Membership
Aspek-aspek perdata dalam perjanjian untuk melakukan jasa : studi kasus: perjanjian penyediaan tenaga kerja pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk)
Universitas Indonesia,
 UI - Skripsi Membership
Cesilia Fidora
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berbasis ITIL V3 2011 dan ISO 20000: studi kasus Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia = Designing service level agreement for information technology services based on ITIL V3 2011 and ISO 20000 Standard: a case study at The Audit Board of Republic of Indonesia / Cesilia Fidora
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Vania Astrella
Tinjauan Yuridis Terhadap Perlindungan Konsumen Dalam Kerugian Barang Bawaan Penumpang Angkutan Udara (Studi Kasus: Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat No. 278/Pdt.G/2012/Pn.Jkt.Pst Antara Umbu S. Samapaty Melawan Pt. Lion Mentari) = Judicial Review of Consumer Protection for Passangers’ Baggage Loss (Case Study: Central Jakarta Distric Court Case No. 278/Pdt.G/Pn.Jkt.Pst Between Umbu S. Samapaty Against PT. Lion Mentari)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership