Putri Estiani
Presentasi diri melalui foto di situs jejaring sosial (studi pada pengguna instagram usia dewasa dini) = Self presentation through photos in social networking sites (study of early adult instagram users)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Nadya Nariswari Nayadheyu
Objektifikasi dan normalisasi tubuh perempuan melalui humor di media sosial (Analisis semiotika sosial pada posting akun instagram @dramaojol.id) = Objectification and Normalization of Women's Body Through Humor in Social Media (Social Semiotics Analysis on Postings of @dramaojol.id Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Isma Dwi Fiani
Pencitraan dalam membentuk imaji kebutuhan konsumsi di era user generated content studi semiotika pada video beauty vlogger di youtube = Imagology in the formation of artificial consumption needs in a user generated content era semiotics study in beauty vlogger s video on youtube
2017
 UI - Tesis Membership
Fakhri Rachman
Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui customer relationship: studi pada pengikut akun instagram drive-in senja di DKI Jakarta = The effect of social media marketing on purchase intention through customer relationship: a study on followers of drive-in senja’s instagram in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Nurmalita Amelia Nugrahaningsih
Komodifikasi nilai-nilai muslimah melalui media sosial: analisis semiotika terhadap akun instagram @angellafransisca dan @Joyagh = Commodification of moeslimah value in social media semiotics analysis of @angellafransisca and @Joyagh instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership