Yosara Nathalia Reynaldi
Aitakatta konsumsi dan diferensiasi dalam keintiman fans dengan idol di theater jkt48 = aitakatta consumption and differentiation in the intimacy between fans and idol at jkt48 theater / Yosara Nathalia Reynaldi
2014
 UI - Skripsi Membership
Filriady Kusmara
Analisis komunikasi pemasaran terpadu imc pada idol grup jkt48 studi deskriptif pada kegiatan pilar imc dalam mengelola komunitas merek jkt48 = Analysis of the marketing communication imc on idol group jkt48 descriptive studies of imc pillars on managing community brand of jkt48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Siti Nurmeila Alifah
Komodifikasi anggota JKT48 dan komodifikasi dukungan fans terhadap idola oleh manajemen JKT48 (Analisis hubungan superstructure dan base dalam perspektif kriminologi kritis) = The commodification of JKT48's member and fans among their idol by JKT48's management (Analysis superstructure and base in critical criminology perspective)
2015
 UI - Skripsi Membership
Risyam Rakhmatullah
Idolling versi hybrid sebagai budaya populer di Indonesia : studi kasus JKT48 = Hybrid version of idolling as pop culture in Indonesia : case study JKT48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sekar Jasmine Noegroho
Indonesia’s Synthesis on Cancel Culture: A Multimodal Analysis on the Case of Zara JKT48 = Sintesis Cancel Culture di Indonesia: Analisis Multimodal dari Kasus Zara JKT48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja