Dwi Aprilia
Segmentasi archetypal pada pasar telepon seluler:(studi kasus: nokia, sony ericsson samsung dan motorola)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Hesti Nugrahani
Analisis positioning kartu gsm prabayar telkommobile dalam memasuki pasar telekomunikasi seluler di Indonesia : Sebuah penelitian tentang persepsi dan perilaku pemakai kartu GSM Prabayar di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Hugo Diba Yusniantama
Analisis perilaku konsumen terhadap produk value added services dari layanan telekomunikasi seluler
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Rhenald Kasali
Membidik pasar Indonesia : segmentasi, targeting dan positioning
Gramedia Pustaka Utama, 1998
 Buku Teks
Banu Muhammad Haidir
Persaingan sehat pada industri telekomunikasi Seluler di Indonesia dan dampaknya terhadap consumer welfare
Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership