Melani Dewantari
Analisis elemen-elemen ekuitas merek (brand equaty) telepon seluler Nokia (suatu studi terhadap konsumen pengguna telepon seluler)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Nadia Theodora
Analisis Hubungan Elemen-Elemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Dimensi-Dimensi Dalam Ekuitas Merek (Brand Equity)(Studi Kasus Pada Merek FMCG: Indomie) = Relationship Analysis between Elements of Integrated Marketing Communication Towards The Dimensions of Brand Equity-(Case Study: Indomie as FMCG Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Puji Mulyono
Analisis elemen elemen Brand Equity pada Terasi Mamasuka = Analysis of Brand Equity elements from Terasi Mamasuka / Puji Mulyono
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Arga Hananto
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Irdina Tiara Putri
Analisis perbandingan pengaruh youtuber dan celebgram dalam membangun persepsi dan niat beli konsumen terhadap luxury brand cosmetics = Comparative analysis of youtuber and celebgram in developing consumer brand perception and instentions to buy luxery cosmetics brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership