Nur Aida Mardhatila
Pengaruh faktor-faktor sosiologis, psikologis, dan pilihan rasional terhadap perilaku pemilih pemula pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017 = The influence of sociological, psychological, and rational choice factors on first voter s behavior in Jakarta Regional election 2017 / Nur Aida Mardhatila
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Muhammad Fikri Herwasto
Analisis pengaruh rekomendasi produk terhadap impulsive buying: studi kasus pada media sosial instagram ibu millenials = Analysis the effect of product recommendations on impulsive buying: case study on social media instagram millenials mom
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Ali Al Harkan
Efek Media terhadap Voter Turnout dan Vote Direction: Analisis Perilaku Pemilih pada Pemilihan Umum Legislatif Indonesia 2019 = Media Effects on Voter Turnout and Vote Direction: Analysis of Voter Behavior in the 2019 Indonesian Legislative General Election.
2020
 UI - Tesis Membership
Andhari Shanty Kusmaharani
Social influence and online impulse buying of Indonesian indie cosmetic products: the role of browsing and peer communication = Pengaruh sosial dan pembelian impuls online produk kosmetik indie Indonesia: peran browsing dan komunikasi sebaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Taracella Fathia
Analisis Pengaruh Influencer Media Sosial terhadap Pembelian Impulsif Merek Mode Affordable Luxury = The Effect of Social Media Influencer on Affordable Luxury Fashion Impulse Buying
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership