young, Antony
Brand Media Strategy, 2nd Edition : Integrated Communications Planning in the Digital Era
Palgrave Macmillan, 2014
 Buku Teks
Dengsina Eveline Florensia
Pengaruh tingkat pendidikan dan tingkat pendapatan terhadap tingkat modal digital pengguna situs jejaring sosial (digital capital of professional) = The influence of education level and income level on digital capital of social networking site users (digital capital of professional)
Fakultas Ilmu Sosial dam Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Kokoh Pribadi
Viral communication dalam komunikasi pemasaran (studi pada produk digital flappy bird) = Viral communication in marketing communicaton Kokoh Pribadi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
R. Soufie Rosalind Saudiah
Sensitivitas Retorik dalam Komunikasi Bermediasi Teknologi pada Organisasi Birokrasi (Analisis Netnografi Whatsapp Group Chat pada Kementerian Pariwisata) = Rhetorical Sensitivity on a Technology Mediated Communication in Bureaucratic Organization (A Netnography Analisis on Whatsapp Group Chat in The Ministry of Tourism).
2017
 UI - Tesis Membership
Aulia Nataningsih
Peran bonding social capital sebagai mediator antara penggunaan media sosial dengan college adjustment mahasiswa tahun pertama di era digital = The correlation between social media usage with freshmen's college adjustment mediated by bonding social capital in digital era
2019
 UI - Skripsi Membership