Pendekatan rasa takut sebagai strategi pesan persuasif dalam iklan keselamatan jalan
 Artikel Jurnal
Agustinus Rusdianto Berto
Pendekatan rasa takut sebagai strategi pesan persuasif dalam iklan keselamatan jalan
Kementerian Komunikasi dan Informasi Ri, 2015
 Artikel Jurnal
Dian Ariani
Pengaruh Penerimaan Pesan Ancaman dan Pesan Efikasi Terhadap Kampanye Anti Gratifikasi: Studi Eksperimen pada Pesan Anti Gratifikasi Pendekatan Rasa Takut di Organisasi Pemerintah = The Effect Of Receiving Threat Messages And Efficacy Message On The Anti-Gratification Campaign: Experimental Study On Anti-Gratification Messages Fear Appeal Approach In Government Organizations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Nico Aditia
Pesan persuasi ancaman dalam komunikasi kebijakan publik: (studi eksperimen pengaruh penerimaan pesan ancaman dan pesan efikasi terhadap motivasi proteksi, motivasi defensif dan pencarian informasi dalam program amnesti pajak) = Fear appeals strategy on public policy communication: experiment study of the effect of fear and efficacy messages on protection motivation defensive motivation and information seeking on tax amnesty program / Nico Aditia
2017
 UI - Tesis Membership
Anita Nur Aini
Pengaruh penyuluhan keamanan pangan dengan pesan mengandung fear appeal terhadap pengetahuan, sikap, perilaku dan rasa takut pada ibu rumah tangga = Effect of food safety extension with message contains fear appeal to knowledge, attitude, behavior and fear of the housewife
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership