Intan Wiedasari
Analisa hubungan antara ekuitas merek dan penggunaan saat ini terhadap minat beli ulang pada smartphone = Analysis of relationship between brand equity and current use and repurchase intention on smartphone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Andika Ridho Baskoro
Pengaruh brand experience terhadap online repurchase intention (Studi pada toko online tokopedia) = The effect of brand experience on online repurchase intention (Studies on tokopedia online store).
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Noverian Aditya Putra
Pengaruh sifat psikologis terhadap perilaku terhadap merek dan keinginan pembelian kembali, dengan pengetahuan konsumen memoderasi kebutuhan terhadap keunikan pada jam tangan mewah = The influence of psychological traits towards brand attitude and repurchase intention with consumer knowledge moderating need for uniqueness in luxury watch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Mutie Aryanti
Analisis atribut dalam pengambilan keputusan konsumsi dan evaluasi kinerja produk: studi pada produk deterjen merek Rinso & So Klin = The analysis of attributes on consumption decision making and evaluation of product Performance: study on Detergent Product "Rinso" & "So Klin"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Leovhaty Augusta Azhari H.B.
Analisis efektivitas bauran pemasaran terhadap impulse buying (studi kasus produk snack smax ring keju) = Analysis effectivity of marketing mix on impulse buying (case study on snack product smax ring keju)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership