Eric Fazar Irawan
Pengaruh orientasi pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dengan demografi sebagai variabel moderasi : studi kasus pelanggan CV. XYZ = Impact of relationship marketing orientation on customer loyalty with demographic as moderation variable : case study customer's of CV. XYZ / Eric Fazar Irawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Guido Benny Sunardi
Analisis peran kualitas relasional pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pendidikan tinggi : Studi kasus Univesitas Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Muhammad Faishal Aqsadewa
Pengaruh Customer Engagement melalui Media Sosial Instagram terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Somethinc di Indonesia = The Effect of Customer Engagement through Instagram Social Media on Customer Loyalty towards Somethinc’s Customers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nadhifa Rizqy Audeta
Pengaruh Customer Perceived Value dan Competitive Advantage Terhadap Customer Loyalty Melalui Peran Trust sebagai Mediasi (Studi Pada Generasi Z Pengguna Brand Skintific) = The Influence of Customer Perceived Value and Competitive Advantage on Customer Loyalty Through The Mediating Role of Trust: A Study on Generation Z Users of The Skintific Brand
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Yugi Yayu Rahayu
Analisa proses customer value dalam membentuk loyalitas pelanggan jasa layanan purna jual (studi kasus pada AUTO 2000 Karawang) = Analysis the process of customer value of the after sales service in establishing customer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open