Eri Kurniawan
Pengaruh Animosity dan Allocentrism terhadap Consumer Ethnocentrism dalam Membentuk Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Konsumen Jabodetabek dalam Membeli Produk asal Malaysia = The Effects of Animosity and Allocentrism on Consumer Ethnocentrism in Forming Consumer Willingness to Purchase: Case Study on Jabodetaek Consumer in Purchasing Malaysian Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Manajemen resort dan leisure (Program studi baru yang edukatif,ilmiah dan religius) di Universitas Pendidikan Indonesia
 Artikel Jurnal
Manajemen dan Usahawan Indonesia
Jakarta : LMFE-UI, 2006,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Schroeff, Henri J. van der
Manajemen dan organisasi perusahaan
Ghalia Indonesia, 1990
 Buku Teks
Latihan ketrampilan dan manajemen koperasi
Forum diskusi ilmiah mahasiswa, Universitas Indonesia, 1981
 UI - Publikasi