Raka Pangestu
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Impulsif pada Electronic Commerce (Psychological Decision Making dan Sustainability Marketing Strategies) = Analysis of Factors Influencing Impulsive Buying Behavior in Electronic Commerce (Psychological Decision Making and Sustainability Marketing Strategies)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Tika Ardiningrum
Analisis Faktor-Faktor Intrinsik yang Memengaruhi Online Impulsive Buying Behavior pada Mahasiswa Berusia Dewasa Awal = Analysis of Intrinsic Factors Affecting Online Impulsive Buying Behavior in Early Adult Students
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Pipit Pitaloka
ANalisis strategi pemasaran tepung tapioka sumber rejeki di Jakarta dan sekitarnya : studi kasus PT. Advindo Gitasejahtera
2001
 UI - Tesis Membership
Darmawan Durianto
Bisnis apartemen di Jakarta : Prospek dan strateji pemasaram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis Membership
Wellyanto Herry Kuswantono
Peningkatan pangsa pasar melalui strategi pemasaran komponoen bangunan : studi kasus pada PT Bakrie Building Industries Jakarta
1991
 UI - Tesis Membership