Jonathans, Brightly Avi
Studi kasus di Unit Pusat Pelayanan Bahan Ajar Universitas Terbuka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Hartaty Oktri
Kualitas Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor = The Quality of Integrated Administrative Services by Sub District in Ciomas Sub district, Bogor Regency
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh strategi harga dan layanan Maskapai Penerbangan "X" terhadap kepuasan komsumen: studi kasus Bandara Internasional Soekarno-Hatta
 Artikel Jurnal
Zulkifli
Pengawasan terhadap kontrak pemakaian jasa wajib pajak badan luar negeri (WPLN) untuk meningkatkan penerimaan pajak di Indonesia: Studi kasus di Kantor Pelayanan Pajak Badan dan Orang Asing Dua Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Panggabean, Rehulina Aglaia
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership