Fandy Tjiptono
Prinsip-prinsip total quality service (TQS)
Andi, 2000
 Buku Teks
Fandy Tjiptono
Prinsip-prinsip total quality service (TQS)
Andi, 2000
 Buku Teks
Sisca Aulia
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan word of mouth di perguruan tinggi swasta = Effect of service quality satisfaction and word of mouth in public university
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Paulus Suparmo
Menggagas kualitas perpustakaan perguruan tinggi
Perpustakaan Nasional RI, 2012
 Artikel Jurnal
Nurintan Cynthia Tyasmara
Peningkatan layanan rujukan: upaya pembentukan citra layanan rujukan sebagai representasi Perpustakaan Perguruan Tinggi
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja