Indah Marsya Pratiwi
Implementasi event marketing jenis campaign roadshow untuk menciptakan brand awareness : studi kasus di PT Yahoo Indonesia produk Yahoo Messenger = Implementation of event marketing with roadshow campaign to create brand awareness : case study in PT Yahoo Indonesia Yahoo Messenger
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Andriyani Tri Widilistiani
Analisa pengaruh bauran promosi dan pelayanan terhadap brand awareness suatu studi kasus : jasa pemasaran apartemen plaza senayan di fpdsavilla
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Maydhani Arnia Eka Putri
Strategi pembangunan kesadaran merek pada UMKM bakso 2 nyonya = Brand awareness development strategy on MSME bakso 2 nyonya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Gesha Apriliani
Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gesha Apriliani
Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja