Hesilia Astri
Analisis proses pembentukan minat musik melalui komunikasi pemasaran (studi kasus pembentukan minat terhadap musik melalui media massa pada industri musik di Indonesia) = The analysis on process of desires through marketing communication (case study about desires formation on music through mass media in Indonesia music industry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Sentik dalam musik dan politik
 Artikel Jurnal
Fara Ramadhina
Program komunikasi pemasaran interaktif grup musik Thedyingsirens "my dying message" = Interactive marketing communication of Thedyingsirens Band
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Adam Bagaskara
Menegosiasi otentisitas: kancah musik independen Indonesia dalam konteks komodifikasi oleh perusahaan rokok = Negotiating authenticity Indonesian independent music scene in the context of commodification by Tobacco companies
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syifa Nabilah Humaira
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop : studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol : case study of oy Group K-pop EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja