Muhammad Fikar
Pengaruh Online Brand Community Terhadap Customer Loyalty: Studi pada Search Product dan Experience Product di Indonesia = The Influence of Online Brand Communities on Customer Loyalty: A Study on Search Products and Experience Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Safira Aisyah Imz
Pengaruh brand personality terhadap minat beli: pada produk fragrance Victoria's Secret = The impact of brand personality towards purchase intention: study on Victoria's Secret fragrance products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Vivian Benedicta
Penggunaan Co-Branding sebagai Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada Brand Sepatu Aerostreet) = The use of Co-Branding as a Marketing Strategy to Enhance Brand Awareness (A Study on the Aerostreet Shoe Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Almansyah Auriyanto
Analisis pengaruh brand experience es krim "Magnum" terhadap brand loyalty = Analysis influence of brand experience of "Magnum" ice cream towards brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dira Assyifa Rafdiani
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus : Jacquemus) = Viral Marketing as A Digital Marketing Communication Strategy In Enhancing Brand Image (Case Study : Jacquemus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja