Nabila
Penggunaan twitter sebagai alat untuk personal branding yang dilakukan oleh Anies- Sandi pada pilkada DKI Jakarta = The Use of twitter as a personal branding tool for Anies Sandi in the DKI Jakarta governor election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siti Hasanah N Karimah
Pengaruh kampanye media sosial terhadap partisipasi politik pemilih pemula: studi kuantitatif pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua = Influence of political campaign on social media towards political participation youth voters: study on election Jakartas governor 2017 second term
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Alfi Rachman Waluyo
Liputan media massa daring tentang implementasi program kampanye politik: analisis framing berita terkait program rumah dp 0 rupiah gubernur DKI Jakarta 2017 - 2022 = Online mass media report on the implementation of political campaign program: news framing analysis related to rumah dp 0 rupiah program from the governor of DKI Jakarta 2017 - 2022 / Alfi Rachman Waluyo
2018
 UI - Tesis Membership
Mardeni Mihardi
Analisis sentimen masyarakat terhadap kampanye politik calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan data Twitter: studi kasus PILKADA DKI Jakarta 2017 = Analysis of community sentiment on political campaign candidate governor and vice governor using Twitter data: case study PILKADA DKI Jakarta 2017
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Novlyanti Rizkita Putri
Pengaruh pemilihan waktu kampanye di media sosial terhadap pengetahuan politik: studi eksperimen pada kampanye melalui media sosial line di kalangan pemilih pemula Jakarta Timur = The impact of social media campaign time scheduling to first time voter's political knowledge experiment: study social media line campaign towards first time voters in East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership