Fany Irawan Putri
Analisis proses pembentukan citra pada perusahaan jasa melalui marketing public relations (studi kasus jasa perhotelan) = Analysis of developing image through marketing public relations in Hotel Service Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Cathlin Rosemarie Wahjoedi
Peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan: Studi pada McDonalds BTS Meal = The Impact of media and influencer relations on the construction of corporate Image and reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Riri Ardyaningtyas
Citra Pemimpin Perempuan pada Media Sosial Resmi Instansi Pemerintah (Analisis Multimodalitas Sosok Felucia Sengky Ratna melalui akun Instagram @kanimjaksel) = Image Women’s Leader in Government’s Verified Social Media (Multimodality Analysis for Felucia Sengky Ratna’s Figure)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Ike Widya Ningrum
Analisis implementasi cyber public relations membangun citra organisasi : studi pada Badan Koordinasi Penanaman Modal = Analysis cyber public relations implementations for coorporate image: case study at Indonesia Investment Coordinating Board
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Aisha Bunsunandya
Pemanfaatan social media sebagai strategi public relations dalam membangun kembali citra organisasi dalam situasi krisis : studi kasus isu dana judi Greenpeace-SEA Indonesia = Using social media as public relations strategy to rebuilding organization's image in crisis situation : case study: Greenpeace-SEA Indonesia's lottery fund rumor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open