Kepuasan penumpang pesawat udara terhadap pelayanan di Banda Udara Samratulangi-Manado
Artikel Jurnal
Ardi Gunawan
Analisa efisiensi pengukuran kualitas pelayanan di Bandar Udara Indonesia = analysis of efficiency measurement quality service in Indonesia Airport / Ardi Gunawan
2013
UI - Tesis Membership
Yusuf Ardianto
Efisiensi kinerja pelayanan publik Kelurahan melalui Aplikasi Qlue di DKI Jakarta tahun 2016-2017
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
UI - Tesis Membership
Laily Alfunnimah
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
UI - Skripsi Open
Waworuntu, Halendra Y.
Budaya Perusahaan Dan Kinerja Pelayanan Jasa Di Bandar Udaha (studi perbandingan pada 3 bandar udara PT. (persero) angkasa pura I)
1996
UI - Tesis Membership