Yenny Hartono
Tingkat Kepuasan Pelanggan Internal di Laboratorium Pusat Rujukan Nasional Prodia Jakarta = Internal Customer Satisfaction Index Prodia National Referral Laboratory Jakarta
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Andrianus Dwi Fajar W.
Desain prosedur penilaian kepuasan pelanggan dalam rangka implementasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode Servqual dan model kano di sebuah perusahaan transportasi alat berat
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Kenji Bisma Wibawa Junardy
Pengaruh konsep railqual dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus kereta penumpang antar kota pt kai = The effect of railqual concept of service quality towards customer satisfaction case study of indonesian inter city train of pt kai / Kenji Bisma Wibawa Junardy
2015
 UI - Skripsi Membership
Sinaga, Kennedy Febrian
Kepuasan terhadap pelayanan jasa (service satisfaction) PT.KAI dan sikap terhadap perilaku melanggar peraturan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Siska Maytasari
Gambaran kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di puskesmas tahun 2020 = Description of patient satisfaction on quality of outpatient services at community health center in 2020
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership