Disman Martani
Kegagalan layanan dan strategi pemulihan kembali layanan (perspektif: pelanggan bank ritel)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Arun Hapsari
Implikasi ketidakpuasan dan kemarahan atas kegagalan jasa : Studi kasus kegagalan pelayanan di beberapa bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Hatta Sidi
The prevalence of female sexual dissatisfaction and the dominant risk factors that may impair sexual satisfaction in Malaysian women
Medical Journal of Indonesia, 2007
 Artikel Jurnal
Ali Nina Liche Seniati
Hubungan antara persepsi dan diskrepansi harapan-persepsi karyawan atas pengelolaan sumber daya manusia dalam organisasi dengan komitmen karyawan pada organisasi
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Hubungan antara persepsi dan diskrepansi harapan-persepsi karyawan atas pengelolaan sumber daya manusia dalam organisasi dengan komitmen karyawan pada organisasi
 Artikel Jurnal