Salsa Andiani
Pengaruh penggunaan Branded E-Stickers (BES) dalam perspektif social capital terhadap brand attitudes dan brand purchase intentions studi pada line social messenger = In a social capital perspective the effect of Branded E Stickers (BES) usage on brand attitudes and brand purchase intentions study on line social messenger
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Heisa Nugraha
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan pembelian pada Market B2B : studi kasus customer PT Astra Graphia = The influence of brand equity for purchasing decision in B2B market : case study customer in PT Astra Graphia / Heisa Nugraha
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Tritama Chaerani
Distinction personal branding dan instagram strategi investasi simbolik syahrini = Distinction personal branding and instagram syahrini's symbolic investment strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Dyah Asri Setyorini
Sonic Branding dan Persepsi pada Jingle Iklan Lazada “Pengiriman Cepat & Gratis Ongkir hanya di Lazada!” = Sonic Branding and Perception of Lazada’s Advertisement Jingle “Pengiriman Cepat & Gratis Ongkir hanya di Lazada”
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Prani Pramudita
Konsistensi formulasi dan implementasi strategi branding dan positioning centro llifestyle department store
2012
 UI - Tesis Open