Subaedah
Analisis kualitas pelayanan museum bahari Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
M. Rizki
Analisis persepsi pengunjung pada service delivery di Museum Bank Indonesia = The analysis of the perceptions of visitors on the service delivery at Museum Bank Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Diantina Novianti
Analisis kualitas pelayanan pada Bank BTN Kantor Cabang Bekasi = Analysis of service quality in Bank BTN Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Analisis kualitas pelayanan tabungan haji Indonesia berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja (Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kantor layanan gunung sahari)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership