Nur Aulia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) AirAsia Indonesia dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen Paska Jatuhnya Pesawat QZ8501 = Marketing Public Relations (MPR) Strategies of AirAsia Indonesia to Maintaining Consumer Loyalty after the Crash of AirAsia Flight QZ8501
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stephanie Angelica
Peran social media dalam membangun ikatan dengan konsumen guna memperoleh loyalitas terhadap perusahaan jasa penerbangan. Studi kasus : PT. Indonesia AirAsia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Gracias Theobaldi Pujima S.
Analisis penggunaan social media marketing dalam peningkatan consumer engagement pada kafe nurani bicara di Instagram = Analysis of the use of social media marketing in increasing consumer engagement at Conscience cafes on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Consumer knowledge and financial decisions: lifespan perspectives
edited by Douglas J. Lamdin
Springer Science, 2012
 eBooks
Femi Nisa Widyaputri
Analisis Pengaruh Social Media dan Behavioral Belief Terhadap Consumer Repurchase Intentions di E-Commerce Indonesia = Analysis of Social Media and Behavioral Belief Effect on Consumer Repurchase Intentions in Indonesian E-Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership