Callista Sakina Amadira
Analisis strategi pemasaran penyelenggara perjalanan di era digital berdasarkan model aisas studi kasus: travass life = Marketing strategy analysis on travel organizers in digital era based on aisas model case study: travass life
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rusmiyati
Museum situs di kawasan Muarajambi = Site museum in Muarajambi region
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Stevi Larasati
Implementasi social media marketing pada strategi komunikasi pemasaran : studi kasus www.kaskus.co.id = Social media marketing implementation on marketing communication strategy : case study www.kaskus.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Aditya Ananda Uttama
Perbaikan model bisnis dan proses pemasaran pada usaha mikro: studi kasus butik kelambu = Improvement of business model and marketing process in micro business a case study of butik kelambu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Najlaa Lathifah Wistiandono
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir