Fitria Khairum Nisa
Analisis event dalam membangun awareness terhadap city brand dan minat berkunjung : studi kasus pada Jember Fashion Carnaval di Kota Jember = Analysis of event in awareness building of city brand and visit intention : case study of Jember fashion carnival in Jember
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Gati Dwi Yuliana
Jaringan komunikasi revitalisasi Karnaval (suatu analisis tentang komunikasi Jember Fashion Carnaval (JFC) di Kabupaten Jember)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Chandra Ayu Proborini
Jember fashion carnaval (JFC) dalam industri pariwisata di Kabupaten Jember/ Chandra Ayu Proborini
Pusat Penerbitan LP2MPP Institut Seni Indonesia Denpasar, 2017
 Artikel Jurnal
Raudiatul Jannah
Jember fashion carnaval (JFC) identitas kota jember dan diskursus masyarakat jaringan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Hasan Izzuddin
Fenomena Blanding Sebagai Strategi Rebranding Brand Fashion Mewah di Era Modern (Studi Terhadap Brand Fashion Mewah: Balmain, Burberry, Balenciaga) = The Blanding Phenomenon as a Rebranding Strategy for Luxury Fashion Brands in the Modern Era (Study of Luxury Fashion Brands: Balmain, Burberry, Balenciaga)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja