Azida
Analisis Wacana Multimodal Kritis: Penggambaran Pria dalam Kampanye Iklan Audiovisual Gillette We believe: The Best Men Can be = A Critical Multimodal Discourse Analysis: The Portrayals of Men in Gillette Audiovisual Ad Campaign We Believe: The Best Men Can Be
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Miranti Burhan
Pengaruh Iklan Terhadap Keinginan Belanja Konsumen dalam Kategori Produk Permen: Studi Kasus Permen Merek Bonfills, Blaster, dan Capilanos
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Sri Agus Adi Setyawati
Perencanaan iklan kampanye partai politik : Studi evaluasi perencanaan iklan kampanye PDI-Perjuangan pada pemilu 1999
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Resti Delia Saputri
"Maneo.De" sebagai platform digital dalam kampanye iklan anti homophobia = "Maneo.De" as a digital platform in anti homophobia ad campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Febrina Eka Putri
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser pada sikap konsumen terhadap merek endorser yang bersangkutan dan endorser lainnya studi kasus ariel sebagai endorser dan merek xl = The effect of negative publication of celebrity endorser on consumer attitude toward brand aformentioned endorser and others endorser study case ariel as endorser and brand xl
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership