Hannanda Abdullah
Reasons people skip pre roll advertising on youtube: a brief study about elements in pre-roll advertisements prompting continuous viewing = Alasan orang melewatkan iklan pre-roll di youtube: studi tentang elemen-elemen dalam iklan pre-roll yang mendorong kepemirsaan berkelanjutan / Hannanda Abdullah
[, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisyah Putri Quddus Aroya
Analisis multimodal dalam video iklan jumbo Supermarkt = Analysis of multimodal in Supermarkt jumbo advertising videos
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Reznia Febianty
Analisis dan pengembangan model bisnis untuk layanan online video platform ovp di indonesia studi kasus PT XY = Analysis and business model development for online video platform OVP services in indonesia case study at PT XY / Reznia Febianty
2015
 UI - Tesis Membership
Reno Dalu Maharso
Ekonomi atensi dalam interaksi antaravatar : studi terhadap kanal pemerintah dalam platform Streaming Video Daring = Attention economy in inter-avatar interaction : study on government channels on Online Streaming Video platform
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis Membership
Hablina Arifianti
Analisa pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek = Analysis of the effect of adding headline on pictorial metaphor advertising toward cognitive elaboration affective elaboration attitude toward advertising and attitude toward the brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership