Aurelia Rahmah Nareswari
Nilai Posisional dan Imajinatif Simbolik Sebagai Prestise Sosial pada Konsumsi Produk Luxury Fashion Goods: Studi Kasus Konsumen Generasi Z Kelas Atas Produk Fashion & Leather Bag Merek LVMH Grup di Kota Jakarta = Positional Value and Symbolic Imagination as Social Prestige in the Consumption of Luxury Fashion Goods Products: Case Study of Generation Z Consumers of the Upper Class of LVMH Group Brand Fashion & Leather Bag Products in the City of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nurani Arimbi Cahyono
Pengaruh materialisme terhadap public self-consciousness pada mahasiswa konsumen luxury fashion brand = The influence of materialism on public self-consciousness in luxury fashion brand college student consumer
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Wiliana
Pengaruh orientasi dominansi sosial dan otoritarianisme sayap kanan terhadap kesadaran kelas pada mahasiswa = Effects of social dominance orientation and right wing authoritarianism on class consciousness among college students
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dinda Anjani
Pengaruh status consumption terhadap fashion consciousness dan brand status dalam kesediaan untuk membayar harga premium pada fesyen muslim di Indonesia dan religiusitas sebagai variabel moderasi = The effect of status consumption towards fashion consciousness and status brand on willingness to pay price premium on muslim fashion with religiosity as a moderating variable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nurul Aziza
Penggunaan brand ambassador untuk luxury fashion brand dalam konten social media marketing sebagai alat komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan customer brand engagement (Studi pada jennie ‘blackpink’ selaku house ambassador untuk chanel) = The use of brand ambassadors for luxury fashion brands in social media marketing content as an integrated marketing communication tool in increasing customer brand engagement (Study on jennie 'blackpink' as house ambassador for chanel).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja