Inda Astri Andini
Pengaruh pesan iklan dan media iklan terhadap kesadaran merek (studi eksplanatif pada iklan "regus serviced office" versi tabloid seputar UKM terhadap kesadaran merek di kalangan pengusaha lokal) = Effect of media advertising message advertising against brand awareness (eksplanatif study on advertisement "regus serviced office" tabloid version regarding SMEs against brand awareness among local entrepreneurs)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Woro Kurniasih
Perlakuan pajak reklame pada media promosi kereta rel listrik (krl) commuter line Jabodetabek = Advertising tax at media promotion in kereta rel listrik (krl) commuter line Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Elfath Mukhlisa
Pengaruh international celebrity endorser dan brand credibility terhadap keputusan pembelian jasa (studi kasus celebrity endorser pada iklan televisi maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of international celebrity endorser and brand credibility towards purchasing decision (case study celebrity endorser in Garuda Indonesia s television advertising)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan : studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Rizaldi Kamil
Semiotika struktur dan tata ruang kota melalui outdoor advertising: studi kasus: billboard pada kawasan Pancoran-Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan = Semiotics structure and spatial city through outdoor advertising: case study: billboard on Pancoran area-Jalan Jendral Gatot Subroto, South Jakarta
2018
 UI - Skripsi Membership