Strategi promosi nature pristine evening primrose oil : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero). Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tugas Akhir
Desi Ariansih
Tahap penerimaan produk nature pristine eye factors* oleh konsumen di wilayah Jakara Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk,
2009
UI - Tugas Akhir
Meilisa Fitriani Ibrani
Startegi promosi nature pristine wild alaska salmon oil* untuk menciptakan kesadaran merek pada konsumen di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
UI - Tugas Akhir
Strategi promosi Marcks Venus : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tugas Akhir
Implementasi marketing mix dalam pemasarn produk : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tugas Akhir