Rizka Tamimi Budhiasih
Analisis penerapan peningkatan mutu dan keselamatan pasien terhadap kepuasan pelanggan di Puskesmas Kecamatan Setiabudi Tahun 2019 = Analysis implementation of quality improvement and patient safety to the customer satisfaction in Health Service Unit Setiabudi Sub-district Health Center 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Winarsih
Analisis kepuasan pelanggan layanan kesehatan: studi kasus di gedung a rawat inap terpadu rumah sakit umum pusat nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Romi Gozali Rukmawijaya
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
J. Supranto
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2006
 Buku Teks
Shantiana Rumiris P.
Analisis pengaruh kualitas dan perceived value terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat perilaku: studi kasus unit rawat jalan rumah sakit swasta di Jakarta = Analysis the influences of perceived service quality and perceived value toward customer satisfaction and its impact on behavioral intention: a case study of private hospitals in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open