Andhika Andri Puar
Faktor-faktor penting dalam berbelanja online : Studi kasus pengembangan Toko Sepatu Juwita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Andhika Andri Puar
Faktor-faktor penting dalam berbelanja online : Studi kasus pengembangan Toko Sepatu Juwita = Important factor is shopping nline : case study on development of Toko Sepatu Juwita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Membership
Faktor-faktor penting dalam pembuatan superkonduktor YBCO
 Artikel Jurnal
Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berbelanja di Factory Outlet (Studi kasus: Heritage Factory Outlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Linda Rahmah Yuliati
Faktor-faktor penting yang dipertimbangkan mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi : studi kasus pada Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership