Rafika Ariani
Strategi metakognitif melalui pendekatan resiprokal untuk meningkatkan pemahaman bacaan pada siswa slow Learner di tingkat sekolah dasar = Metacognitive strategies through reciprocal teaching to improve reading comprehension on slow learner in the elementary grade
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Johanes Anggara Mustika Putra
Pemahaman membaca dan sikap pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) terhadap pembelajaran kolaboratif = Reading comprehension and attitude of pre intermediate students toward collaborative learning
2017
 UI - Tesis Membership
Betariani Prawitasari Ediboedi
Pengaruh pemberian kunci jawaban, umpan balik yang spesifik, tes antar unit, dan petunjuk sebelum belajar terhadap pemahaman bacaan
1988
 UI - Skripsi Membership
Rizki Mustika
Efektivitas Reciprocal Teaching dan Buddy Reading untuk Meningkatkan Strategi Metakognitif pada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan Kesulitan Pemahaman Bacaan = The Effectiveness of Reciprocal Teaching and Buddy Reading to Improve Metacognitive Strategies of High School Students with Reading Comprehension Difficulties
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Sylvana Uli Basa Evi Dame Manaloe
Melatih pemahaman bacaan melalui self explanation reading training untuk meningkatkan reading comprehension dan reading self efficacy pada siswa kelas 4 SD = Practicing reading comprehension skill through self explanation reading training to enhance reading comprehension and reading self efficacy on fourth grade elementart student
2013
 UI - Tesis Membership