Beberapa catatan untuk pengembangan organisasi (Tinjauan kasuistis pada Department Customer Service Divisi Aircraft Service PT. Nurtanio
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Rony Sahat N.
Praktek pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM) untuk peningkatan citra perusahaan (studi pada divisi customer care PT Cyberindo Aditama) = Customer service practical within company base on customer relationship management (CRM) to developing image company (study on division of customer care PT. Cyberindo Aditama)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Henricus Bismo
Penerapan customer service management pada perusahaan periklanan
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
J. Sanantha Krisna
Rancangan pembuatan performance management: salah satu program untuk memotivasi karyawan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Tambunan, Agnes Corlyn
Analisis strategi outsourcing untuk optimalisasi pelayanan customer service 147 pada pt telekomunikasi indonesia tbk
2004
 UI - Tesis Membership