Muhammad Caesar Satyadeka
Usage of In-Game Cosmetics for Brand Advertising: AISAS Analysis on Fortnite = Penggunaan Kosmetik In-Game untuk Iklan Merek: Analisis AISAS pada Fortnite
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fahira Afifah Nabila
Penggunaan kosmetik: upaya remaja perempuan dalam mengatasi body dissatisfaction dan meningkatkan self-esteem = Cosmetics usage: adolescent girls' attempt to overcome body dissatisfaction and increase self-esteem
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Tiara Sari
Evaluasi user experience pada penggunaan situs e-commerce jenis b2c bidang kosmetik = User experience evaluation on the usage of cosmetics b2c e-commerce
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Astrid Syawarani Rinaldi
Metafora dalam iklan produk kosmetik Shiseido = Metaphors in Shiseido cosmetic product advertisements
2023
 UI - Tugas Akhir
Ericha Mediyanti
Analisis penggunaan teori rhetorik in der werbung dalam iklan produk Adidas di Jerman = Analyse of usage of rhetorik in der werbung theory in the advertisements of adidas products in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja