Yodsa Rienaldo
Preferensi terhadap merek pada konsumen dalam pembelian Smartphone (penelitian terhadap konsumen pengguna Apple iPhone, RIM Blackberry, dan Smartphone berbasis Google Android)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
UI - Skripsi Open
Satria Setianda Singgih
Brand personification akun twitter korporat studi kasus akun twitter Garuda Indonesia, Citilink, Telkomsel dan XL Axiata = Brand personification of corporate twitter accounts case of Garuda Indonesia, Citilink, Telkomsel and XL Axiata
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
UI - Tesis Membership
Prisca Lidya Patty
Effect of product attribute beliefs on consumer value and repurchase intention: case study of RTD tea in Indonesia = Pengaruh keyakinan atribut produk terhadap nilai konsumen dan niat pembelian kembali: studi kasus teh RTD di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
UI - Skripsi Membership
Nindiya Kirana
Customer based brand equity merek-merek private label Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
UI - Tesis Membership
Afla Azka Alia
Peran Attitude towards Skippable Ads di YouTube pada Brand Awareness dan Purchase Intention = The Role of Attitude towards Skippable Ads on YouTube on Brand Awareness and Purchase Intention
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universtas Indonesia, 2022
UI - Skripsi Membership