Rizal Alfisyahr
Analisa pengaruh iklan calon presiden terhadap pembentukan brand attitude intention to vate (studi komparasi berdasarkan iklanpolitik prabowo subianto rizal mallarangeng)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Yunarto Wijaya
Analisa Pengaruh Penggunaan Tokoh SBY dan Prabowo dalam Iklan pada Intention to Vote terhadap Partai Demokrat dan Gerindra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Niswatul Khimayah
Pengaruh media sosial Twitter sebagai information subsidies tool terhadap reputasi organisasi pendidikan: studi kuantitatif akun Twitter resmi Universitas Indonesia = The influence of social media as information subsidies tool towards reputation of educational organization: quantitative studies on official Twitter account University of Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Muhamad Aditiyo Haryadi
Analisis pengaruh brand image kandidat terhadap voting intention melalui attitude toward candidate s brand (Studi pada Joko Widodo sebagai kandidat presiden dalam pemilihan umum presiden 2014 pada pemilih pemula di Jakarta) = Analysis of the influnce of candidate s brand image toward voting intention through attitude toward candidate s brand (Study on Joko Widodo s presidential candidacy at 2014 indonesia presidential general election on the early voters in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Afina Raida Vinci
Pengaruh ideologi konservatisme anti sekularisme tradisionalisme dan sikap terhadap khilafah syariah terhadap pemberian suara pada pemilu presiden 2014 = Effect of conservatism anti secularism traditionalism and attitude towards khilafah syariah to vote choice in indonesia presidential election 2014
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership