Hermawan Kartajaya, 1947-
Aa Gym: A spiritual marketer
MarkPlus, 2006
 Buku Teks
Abdullah Gymnastiar
AA Gym apa adanya : sebuah Qolbugrafi
MQ Publishing, 2003
 Buku Teks
Afgiansyah
Upaya Media Memanfaatkan Popularitas Tokoh Agama dalam Pengemasan Program Talk Show (Analisis Wacana Kritis pada Program "Ada Aa Gym" Versi Politik Periode 8 Maret - 27 September di RCTI) = The Media's Efforts in Using Popularity of Religious Figure for Packaging a Talk Show (Critical Discourse Analysis in a TV Show "Ada Aa Gym" [Political Version] Session 8 March — 27 September 2004 in RCTI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Shabila Annisa Diningsih
Manajemen Krisis dan Media Sosial: Literature Review mengenai Peran Media Sosial dalam Manajemen Krisis Komunikasi = Crisis Management and Social Media: Literature Review on the Role of Social Media in Communication Crisis Management
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novriantoni Kahar
Kapital simbolik menurut pierre bourdieu dan kegiatan wirausaha: Studi kasus bisnis MQ Corporation Pondok Pesantren Daarut Tauhid Gegerkalong Girang Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership