Muhammad Raihan Febriansyah
Strategi bisnis media cetak di era konvergensi media : studi kasus kelompok Kompas Gramedia = Business strategy of printed media in media convergence era : case study of Kompas Gramedia group
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Aritasius Sugiya
Strategi transformasi konvergensi media : studi kasus Grand Strategy Harian Kompas = the Strategy of media convergence transformation : case study grand strategy Kompas daily
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Ardimas
Korporasi media : menuju konsentrasi pemilikan. Studi kasus tentang taktik dan strategi kelompok Kompas Gramedia mengembangkan usaha media cetak = Corporate media: toward concentration of ownership. A case study on the tactics and strategy of Kompas Gramedia Group in developing the print media business
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Lousiana
Pengaruh iklim organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan non-managerial Kompas Gramedia sports and health media di Jakarta = The effect of organization climate towards job satisfaction of non managerial employees on Kompas Gramedia sports and health media in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Sitorus, Todo H., Author
Pengelompokan media dan dampaknya terhadap homogenisasi agenda pemberitaan: suatu studi analisa isi isu-isu nasional selama kampanye Pemilu 1999 pada suratkabar kelompok Kompas Gramedia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership