Ilma Khairani
Analisis pengaruh brand placement acceptance yang dimediasi oleh brand placement recall terhadap attitude towards brand; studi kasus film habibie dan ainun = The impact of brand placement acceptance with brand placement recall as a mediator toward attitude towards brand case' study habibie dan ainun the movie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Jessica Rakyan Inaya Karina
Pengaruh penempatan produk brand mobil pada film garapan Marvel Cinematic Universe terhadap brand awareness (studi pada penempatan produk brand mobil audi dalam film Captain America : Civil War) = Impact of product placement on automotive brand product in the film produced by Marvel Cinematic Universe and its effect on brand awareness (a study on product placement audi brand in the movie Captain America : Civil War)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Natasha Adindawati
Pengaruh product placement melalui media film terhadap brand image sebuah produk atau jasa (studi kasus pada film ada apa dengan cinta 2) = The influence of product placement using film as a media on brand image of a product or service (case study of ada apa dengan cinta 2 the movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lutfi Zulfita Firdausi
Pengaruh karakteristik audience terhadap brand attitude dan purchase intention pada product placement dalam video musik = The impact of audience characteristics on brand attitude and purchase intention on product placement in music video
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
 UI - Skripsi Membership
Denyza Wahyuadi Mertoprawiro
Misleading Brand Placement : Suatu Analisis terhadap Persepsi Sejarah Brand dan Jenis Brand Placement = Misleading Brand Placement : an Analysis on Brand Historical Perception and Types of Brand Placement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership