Fadli Rezasyah Alam
Pengaruh kreativitas iklan, Need for Uniqueness & Need for Cognition terhadap sikap dan minat membeli konsumen = The effect of advertisement creativity, need for uniqueness and need for cognition, toward attitude toward the ad attitude toward the brand and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Rhenald Kasali
Manajemen periklanan : konsep dan aplikasinya di Indonesia
PAU-Ekonomi Universitas Indonesia, 1993
 Buku Teks
Siti Utami Ayu Mahdhiani
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention = The effect of using hashtag on advertisement toward brand knowledge, brand trust, and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Nufian S. Febriani
Sejarah dan evolusi strategi manajemen periklanan di Indonesia
UB Press, 2022
 Buku Teks
Silalahi, Oloan Marolop
Analisis hubungan kelas jalan peletakan reklame, luas bidang reklame dan ketinggian reklame dengan nilai strategis titik reklame di propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership