Dito Wicaksono
Analisis perilaku pengambilan keputusan konsumen remaja dalam memilih produk-produk berteknologi tinggi (gadget) = Decision making process analysis of adolescent consumer for the purchasing of hi-tech products (gadget) / Dito Wicaksono
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Daniel Yudhistyra Agustinus
Analisa preferensi konsumen untuk pengembangan iklan televisi produk baru dengan metode analisa konjoin dan studi kasus pasta gigi remaja = Consumer preference analysis for the development of new product television advertisement using conjoint analysis method and teenager tooth paste case study
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Fazrry
Analisis pengaruh dimensi daya tarik fisik sumber kredibilitas dan kongruensi merek selebriti pendukung terhadap sikap dan niat beli konsumen studi kasus Yamaha Indonesia Motor manufacturing = Analysis of dimensions effect of physical attractiveness credibility source and brand congruency on consumers attitude and purchase intention case study yamaha Indonesia Motor Manufacturing
2015
 UI - Skripsi Membership
Andrari Putri
Efek Cosmopolitanism dan Consumer Ethnocentrism terhadap perilaku pembelian antara produk domestik dan produk asing pada jenis produk kosmetik untuk wajah dan mata = The effect of Cosmopolitanism and Consumer Ethnocentrism in purchasing behavior for domestic versus foreign product in facial and eye cosmetic products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Andang Fazri
Pengaruh Penataan dan Jumlah Produk terhadap Intensi MembeliL Peran Kesukaan pada Kerapian dan Efek Kelangkaan = Why Disorganized Shelf Display Causes Low Buying Intention? The Role og Liking Tidiness and Scarcity Effects on Food Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi Membership