Gatot Triwira Admadi
Analisa kelayakan investasi pendirian warung pecel lele
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Membership
Betrianis
Analisa Kelayakan Investasi Pendirian Warung Pecel Lele
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Laporan Penelitian
Astria Melanira
Strategi penyesuaian aktivitas pedagang Pecel Lele Lamongan di Kota Bekasi = The Adjustment strategy of Urban Lamongan Household: study of pecel lele sellers in Bekasi City
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Iena Absharina Haq
Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans / Iena Absharina Haq
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open