I Made Eka Ariantana
Analisis faktor-faktor penerimaan yang memengaruhi pembelian kembali pelanggan pada b2c: studi kasus XYZ.com = Analysis of acceptance factors that affect customer repurchase intention on b2c: case study of XYZ.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Adinda Khairina
Analisis pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap niatan untuk meneruskan penggunaan internet untuk berbelanja = The influence of attitude and subjective norms toward the intention to continue using internet for shopping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Bagja Rohmana
Analisis pengaruh faktor-faktor e-commerce system success model terhadap intention to reuse pada aplikasi Zalora Indonesia = Analysis of the effects of e-commerce system success model factors toward intention to reuse on Zalora Indonesia application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Dadang Kusbiantoro
Tinjauan yuridis terhadap klausula baku pada perjanjian pembelian buku secara online (ecommerce) di bukabuku.com dan blibli.com menurut Undang-undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen = Judicial review Toward standard clauses in the online book purchase agreement (e-commerce) at bukabuku.com and blibli.com based on Indonesian Law Number 8 Year 1999 regarding consumer protection
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Yudistira Ditya Pratama
Analisis pengaruh e-shoppingvalue dan transaction cost terhadap repurchase intention belanja online (studi kasus lazada.co.id) = The effect of e-shopping value and transaction cost towards repurchase intention in online shopping (case study lazada.co.id)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership