Fatimah Azzahra
Analisis faktor yang mempengaruhi internet banner advertising effect pada penyedia produk jasa penerbangan di Indonesia = Analysis of factors affecting internet banner advertising effect on flight service products in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Syiilvia Sazumi
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dampak dari iklan banner di internet studi kasus : industri Telepon seluler di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Fathimah Zahra R.
Pengaruh cognitive responses dalam internet advertising terhadap purchase intention : studi efektivitas banner ADS di Indonesia = Effect of cognitive responses to the internet advertising on purchase intention : study effectiveness of banner ADS in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Arief Rachim Saputra
Analisis pengaruh desain konten iklan di internet terhadap intensi pembelian secara daring. Studi kasus: iklan Tiket.com = Analyzing the impact of internet advertising content design on online purchase intentions. Case study: Tiket.com banner advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Nidya Sari Rifaie
Analisis penggaruh e-lifestyle terhadap penghindaran iklan di internet = Analysis influence of e lifestyle on advertising avoidance in internet
2016
 UI - Skripsi Membership