Endah Kusumarini
Sikap konsumen terhadap iklan online travel agent pada aplikasi smartphone = Consumers attitude towards online travel agent advertising in smartphone application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Ulil Amri Kamili
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan mobile banking di Indonesia = Analysis of factors influencing Mobile Banking acceptance in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Fadli Umam
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Agus Kustiwa
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan dan penggunaan aplikasi CROP versi mobile internet oleh ASN/PNS Pemprov DKI Jakarta menggunakan model UTAUT = Analysis of factors affecting acceptance and use of CROP application of mobile internet version by Provincial Government of DKI Jakarta officials using UTAUT model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Dian Endah Maharani
Analisis pengaruh faktor kegunaan, kegunaan kontekstual, kendali, pengorbanan dan kepercayaan terhadap penerimaan konsumen akan mobile advertising berbasis SMS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open